Nomor Call Center Ninja Xpress Indonesia
Ninja Van merupakan perusahaan jasa
pengiriman barang diluncurkan pada tahun 2014 dengan menawarkan solusi logistik
yang inovatif dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.
Ninja Xpress merupakan identitas di
indonesia yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam membantu anda menjawab
tantangan logistik yang ada di negara ini.
Layanan Ninja Xpress saat ini sudah
menjangkau di beberapa kota besar di Indonesia dan dilengkapi dengan tracking
otomatis secara online di situs resminya dan status pengiriman paket
menggunakan no resi.
Oleh karena itu apabila Anda akan
menggunakan Ninja Xpress dalam pengiriman barang atau ingin menanyakan
informasi produk, jam operasional, serta layanan di customer service Ninja
Xpress Indonesia, berikut info nomor telepon call center Ninja Xpress yang bisa
Anda ketahui.
Call Center: 0855 746 700 49
Email: support_id@ninjavan.co
Website: www.ninjaxpress.co/contact-us
Jam Kerja: Senin hingga Jumat pukul 09:00
WIB – 21:00 WIB dan Sabtu pukul 09:00-17:00 WIB
Demikianlah informasi nomor call centre ninja xpress indonesia dengan alamat email kantor pusat
Ninja Van, sedangkan untuk komplain atau mengetahui biaya atau ongkos kirim,
status pengiriman paket, klaim asuransi apabila paket barang rusak atau tidak
diterima dengan status hilang, lowongan kerja, cek resi, tarif serta informasi
lainnya bisa menghubungi contact centre diatas.
gk bisa di hubungi call center nya
BalasHapus