Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Service Center Resmi ASUS Makassar

Alamat Service Center Resmi ASUS Makassar
Alamat Service Center Resmi ASUS Makassar. Produsen elektronik asal negara Taiwan memiliki kepercayaan dari masyarakat Asia Tenggara khususnya Indonesia dengan berbagai produk yang telah diluncurkannya.

Mulai dari produk smartphone Android Zenfone, laptop, komputer, media penyimpanan, LCD dll sangat mudah ditemui di toko penjualan alat-alat elektronik di Indonesia.

Asus juga memberikan layanan purnajual yang cukup baik dengan menghadirkan service center diberbagai daerah termasuk kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Bagi Anda penggunaan produk ASUS yang ingin melakukan perbaikan ke alamat service center sebaiknya menghubungi terlebih dahulu nomor telepon call center ASUS Indonesia atau nomor telepon kantor service center di kota Makassar.

KotaAlamatTeleponWaktu PelayananProduk
MakassarJl. Pengayoman, Ruko Edelweis No. A3D, Kel Masale, Kec Panakukang, Makassar 902311500 128Senin-Jumat: 09:30-17:00, Sabtu: 09:00-12:00Notebook, Notebook ASUSPRO, EeePC, Tablet, Padfone, Zenfone, Desktop, Desktop ASUSPRO, AIO, All-in-One ASUSPRO, EeeBox, EeeBox ASUSPRO, Mainboard, VGA Card, LCD
Disana customer product ASSUS bisa mendapatkan layanan perbaikan atau repair seperti layar LCD Zenfone pecah, tidak berfungsi dengan baik, HP errorr, dan masalah teknis lainnya.

Tidak akan dikenakan biaya perbaikan apabila produk tersebut masih dalam masa garansi resmi. Jika garansi telah habis customer dikenakan biaya sesuai dengan perbaikan atau kerusakan.

Garansi distributor atau tidak resmi juga bisa melakukan perbaikan di service center resmi ASUS namun seluruh biaya ditanggung oleh konsumen.

3 komentar untuk "Service Center Resmi ASUS Makassar"

  1. nice post...We also provide tech support and the better solutions to our customers Asus Support | Asus Customer Service

    BalasHapus
  2. Klu hp ROG 2 BISA JUGA NGGAK

    BalasHapus
  3. Mohon informasinya Sevice ARPII

    BalasHapus