Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor Call Center Customer Service KAI

Nomor Call Center Customer Service KAI
Nomor Call Center Customer Service PT Kereta Api Indonesia. PT KAI adalah perusahaan BUMN yang menyediakan jasa transportasi darat dalam bentuk kereta api dengan harga murah sampai menengah keatas. Nomor telepon call center kereta api Indonesia wajib diketahui oleh Anda yang hobi menggunakan moda angkutan umum ini. Karena call center PT KAI bisa dihubungi full time 24 jam untuk kepentingan informasi terkait dengan jadwal pemberangkatan, stasiun kedatangan, e-ticketing, keluhan konsumen/penumpang hingga saran-saran untuk kemajuan dan perbaikan kereta api Indonesia.
Layanan konsumen atau costumer care PT KAI terdapat beberapa saluran. Tidak hanya menggunakan sambungan telepon, akan tetapi juga menggunakan media sosial seperti facebook, twitter maupun email, dan berikut ini nomor call center customer service Kereta Api Indonesia.
Telepon: 121 (PSTN) atau 021-121 (GSM - CDMA), 021-21391121 (all operator) 24 jam
Twitter: @kai121
Facebook: kai121
Email: kontak_pelanggan@kereta-api.co.id
Beberapa call center dan sosial media diatas merupakan alamat media resmi call center PT KAI yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan keluhan dan saran.
Melalui layanan call center di atas masyarakat sebagai konsumen bisa mengetahui semua informasi terkait layanan dan produk PT KAI. Termasuk prosedur pemesanan tiket, harga tiket, jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api, bahkan memberikan saran dan kritik atau keluhan/komplain.

1 komentar untuk "Nomor Call Center Customer Service KAI"

  1. no.wa yg bs dihubungi untuk menanyakan kepastian syarat naik KAI untuk keberangkatan

    BalasHapus