Nomor Call Center Customer Service KAI
Nomor Call Center
Customer Service PT Kereta Api Indonesia. PT KAI adalah
perusahaan BUMN yang menyediakan jasa transportasi darat dalam bentuk kereta
api dengan harga murah sampai menengah keatas. Nomor telepon call center kereta
api Indonesia wajib diketahui oleh Anda yang hobi menggunakan moda angkutan
umum ini. Karena call center PT KAI bisa dihubungi full time 24 jam untuk
kepentingan informasi terkait dengan jadwal pemberangkatan, stasiun kedatangan,
e-ticketing, keluhan konsumen/penumpang hingga saran-saran untuk kemajuan dan
perbaikan kereta api Indonesia.
Layanan
konsumen atau costumer care PT KAI terdapat beberapa saluran. Tidak hanya
menggunakan sambungan telepon, akan tetapi juga menggunakan media sosial seperti
facebook, twitter maupun email, dan berikut ini nomor call center customer service Kereta Api Indonesia.
Telepon:
121 (PSTN) atau 021-121 (GSM - CDMA), 021-21391121 (all operator) 24 jam
Twitter:
@kai121
Facebook:
kai121
Email:
kontak_pelanggan@kereta-api.co.id
Beberapa
call center dan sosial media diatas merupakan alamat media resmi call center PT
KAI yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mendapatkan informasi maupun
menyampaikan keluhan dan saran.
Melalui
layanan call center di atas masyarakat sebagai konsumen bisa mengetahui semua
informasi terkait layanan dan produk PT KAI. Termasuk prosedur pemesanan tiket,
harga tiket, jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta api, bahkan memberikan
saran dan kritik atau keluhan/komplain.
no.wa yg bs dihubungi untuk menanyakan kepastian syarat naik KAI untuk keberangkatan
BalasHapus