Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor Call Center Shop And Drive 24 Jam Di Indonesia

Nomor Call Center Shop And Drive 24 Jam Di Indonesia
Nomor Call Center Shop And Drive 24 Jam Di Indonesia
Punya mobil yang bermasalah dengan aki, kini tidak perlu pusing karena sudah tersedia penjualan Aki 24 jam nonstop oleh Shop and Drive demi kenyamanan berkendara Anda.

Oleh karena itu ada baiknya kita ketahui sekilah sejarah berdirinya perusahaan Shop And Drive ini sebelum mengetahui alamat kantor pusat ataupun call centernya.

TENTANG SHOP&DRIVE
Latar Belakang
Pada tahun 1998 PT Astra Otoparts mendirikan “SUPER A”, sebuah bisnis retail modern otomotif pertama di Indonesia. Pada awal berdiri, fokus bisnis ini adalah pada produk suku cadang roda empat. Seiring dengan perkembangan bisnisnya, pada tahun 2000 “SUPER A” berubah nama menjadi “SHOP&DRIVE” dengan  konsep bisnis yang fokus pada fast moving parts, quick service, dan related service hingga saat ini.

Konsep Bisnis ini hadir dalam 2 (dua) tipe outlet, yaitu Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya sama-sama melayani penggantian oli, aki, shock absorber, dan lainnya. Yang membedakan adalah Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban & spooring balancing.

Saat ini outlet Shop&Drive berjumlah lebih dari 300 outlet. Dalam menjalankan bisnis ini, dengan berlandaskan 5 pilar utama yaitu; Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company. Shop&Drive berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer. Keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan outlet franchise merupakan hal yang utama, sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop&Drive yang sama.

Alamat Kantor Pusat Shop & Drive dan Nomor Call Center 24 Jam di Indonesia.

PT. Astra Otoparts, tbk
Alamat: Jl. Pegangsaan Dua Km 2.2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia 14250
Telepon: (Kode Area) 15-000-15
Email: cs.shopanddrive@component.astra.co.id
Website: www.shopanddrive.com
Media Sosial: twitter.com/shopanddrive - facebook.com/shopanddrive.thetrustedpartsshop

Demikianlah informasi nomor call center shop and drive 24 jam di indonesia jadi jika ada masalah dengan Aki mobil Anda silakan menghubungi nomor call center kantor Shop And Drive Indonesia

2 komentar untuk "Nomor Call Center Shop And Drive 24 Jam Di Indonesia"

  1. Di padalarang kab. Bandung barat 24 jam kah

    BalasHapus
  2. No WA call center ga ada? Mahal biaya telponnya 1800/menit

    BalasHapus