Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor Call Center Ninja Xpress Indonesia

Ninja Van merupakan perusahaan jasa pengiriman barang diluncurkan pada tahun 2014 dengan menawarkan solusi logistik yang inovatif dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Ninja Xpress merupakan identitas di indonesia yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam membantu anda menjawab tantangan logistik yang ada di negara ini.

Layanan Ninja Xpress saat ini sudah menjangkau di beberapa kota besar di Indonesia dan dilengkapi dengan tracking otomatis secara online di situs resminya dan status pengiriman paket menggunakan no resi.

Oleh karena itu apabila Anda akan menggunakan Ninja Xpress dalam pengiriman barang atau ingin menanyakan informasi produk, jam operasional, serta layanan di customer service Ninja Xpress Indonesia, berikut info nomor telepon call center Ninja Xpress yang bisa Anda ketahui.

Call Center: 0855 746 700 49
Email: support_id@ninjavan.co
Website: www.ninjaxpress.co/contact-us
Jam Kerja: Senin hingga Jumat pukul 09:00 WIB – 21:00 WIB dan Sabtu pukul 09:00-17:00 WIB

Demikianlah informasi nomor call centre ninja xpress indonesia dengan alamat email kantor pusat Ninja Van, sedangkan untuk komplain atau mengetahui biaya atau ongkos kirim, status pengiriman paket, klaim asuransi apabila paket barang rusak atau tidak diterima dengan status hilang, lowongan kerja, cek resi, tarif serta informasi lainnya bisa menghubungi contact centre diatas.

Incoming Tag Ninja Xpress Indonesia



  • Call Center Ninja Xpress, Nomor Telepon Ninja eXpress, Customer Service Ninja Van, Alamat Email Ninja Xpress Indonesia, Lowongan Kerja Karir Ninja Xpress, Cek Resi dan Tarif Ninja Xpress, Jasa Pengiriman Ninja Xpress, Contact Centre Ninja Xpress
  • 1 komentar untuk "Nomor Call Center Ninja Xpress Indonesia"