Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Service Center Resmi ASUS Solo

Alamat Service Center Resmi ASUS Solo
Alamat Service Center Resmi ASUS Di Solo.berhubung dengan melonjaknya tingkat pengguna produk ASUS di Indonesia khususnya produk smartphone Zenfone dan Laptop, membuat produsen ASUS berupaya memberikan pelayanan terbaik.
Salah satu pelayanan yang diberikan berupa layanan kantor service center di Solo namun sebelum datang ke kantor service center ASUS sebaiknya Anda menghubungi nomor call center ASUS Indonesia atau nomor telepon service center ASUS di Solo.
KotaAlamatTeleponWaktu PelayananProduk
SoloJl. Ronggowarsito No. 151 Blok A, Solo 571311500 128Senin-Jumat: 09:30-17:00, Sabtu: 09:00-12:00Notebook, Notebook ASUSPRO, EeePC, Tablet, Padfone, Zenfone, Desktop, Desktop ASUSPRO, AIO, All-in-One ASUSPRO, EeeBox, EeeBox ASUSPRO, Mainboard, VGA Card, LCD
Melayani penanganan perbaikan atau repair seperti layar Zenfone yang pecah, perbaikan keyboard laptop ASUS, baterai yang tiba-tiba drop, dan perbaikan lainnya.
Untuk garansi resmi dan masa garansi masih berlaku tidak akan dikenakan biaya service atau perbaikan. Namun jika masa garansi telah habis biaya sesuai dengan kerusakan dan penggantian perangkat.
Produk-produk yang bukan garansi resmi ASUS Indonesia juga bisa memperbaiki produknya service center resmi ASUS namun seluruh biaya ditanggung pelanggan.

Posting Komentar untuk "Service Center Resmi ASUS Solo"