Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Service Center Resmi ASUS Semarang

Alamat Service Center Resmi ASUS Semarang
Alamat Kantor Service Center Resmi ASUS Di Semarang. Selain di kota-kota lainnya untuk area provinsi Jawa Tengah produsen produk elektronik ASUS juga menyediakan layanan purna jual service center di kota Semarang.

Konsumen yang produk ASUS-nya mengalami kerusakan dan ingin melakukan perbaikan atau repair perangkat seperti Zenfone, laptop, tablet dll  yang tiba-tiba tidak berfungsi dengan baik bisa datang langsung kantor service center.

Sebelum Anda datang langsung ke alamat service center ASUS sebaiknya menghubungi terlebih dahulu call center ASUS Indonesia dinomor telepon: (021) 1500 128. Alamat Service Center Asus sebenarnya sudah banyak yang mengetahui baik alamat maupun nomor telponnya, ASUS memiliki service center pusat atau service center resmi dan juga service center rekanan yang ditujuk oleh ASUS sebagai tempat untuk servis.

KotaAlamatTeleponWaktu PelayananProduk
SemarangJl. Sriwijaya Ruko No. 72D, Semarang 502411500 128Senin-Jumat: 08:30-17:00, Sabtu: 08:30-12:00Notebook, Notebook ASUSPRO, EeePC, Tablet, Padfone, Zenfone, Desktop, Desktop ASUSPRO, AIO, All-in-One ASUSPRO, EeeBox, EeeBox ASUSPRO, Mainboard, VGA Card, LCD
Disana konsumen bisa mendapatkan layanan perbaikan perangkat dan untuk biaya service bagi yang masih berlaku garansinya tidak dikenakan.

Tetapi jika masa berlaku garansi resmi telah habis dikenakan biaya perbaikan sesuai dengan kerusakan yang terjadi. [Baca juga: Alamat Service Center Resmi ASUS Jakarta]

Perangkat atau produk tanpa garansi resmi seperti garansi distributor juga bisa melakukan perbaikan di service center resmi Asus Semarang namun seluruh pembiayaan ditanggung oleh konsumen.

1 komentar untuk "Service Center Resmi ASUS Semarang"

  1. nice post...We also provide tech support and the better solutions to our customers Asus Support | Asus Customer Service

    BalasHapus