Call Center Customer Service Pemkot Depok

Call Center Customer Service Pemkot Depok
Depok bermula dari sebuah Kecamatan yang berada di lingkungan Kewedanaan (Pembantu Bupati) wilayah Parung Kabupaten Bogor, kemudian pada tahun 1976 perumahan mulai dibangun baik oleh Perum Perumnas maupun pengembang yang kemudian diikuti dengan dibangunnya kampus Universitas Indonesia (UI), serta meningkatnya perdagangan dan jasa yang semakin pesat sehingga diperlukan kecepatan pelayanan.

Pada tahun  1981 Pemerintah membentuk Kota administratif Depok berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 1981 yang peresmiannya pada tanggal 18 Maret 1982 oleh Menteri dalam Negeri (H. Amir Machmud) yang terdiri dari 3 (tiga) Kecamatan dan 17 (tujuh belas) Desa, yaitu :
1. Kecamatan Pancoran Mas, terdiri dari 6 (enam) Desa, yaitu Desa Depok, Desa Depok Jaya, Desa Pancoram Mas, Desa Mampang, Desa Rangkapan Jaya, Desa Rangkapan Jaya Baru.
2. Kecamatan Beji, terdiri dari 5 (lima) Desa, yaitu : Desa Beji, Desa Kemiri Muka, Desa Pondok Cina, Desa Tanah Baru, Desa Kukusan.
3. Kecamatan Sukmajaya, terdiri dari 6 (enam) Desa, yaitu : Desa Mekarjaya, Desa Sukma Jaya, Desa Sukamaju, Desa Cisalak, Desa Kalibaru, Desa Kalimulya.

Berdasarkan Undang – undang No. 15 tahun 1999, tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tk. II Depok yang ditetapkan pada tanggal 20 April 1999, dan diresmikan tanggal 27 April 1999 berbarengan dengan Pelantikan Pejabat Walikotamadya Kepala Daerah Tk. II Depok yang dipercayakan kepada Drs. H. Badrul Kamal yang pada waktu itu menjabat sebagai Walikota Kota administratif Depok.

Momentum peresmian Kotamadya Daerah Tk. II Depok dan pelantikan pejabat Walikotamadya Kepala Daerah Tk. II Depok dapat dijadikan suatu landasan yang bersejarah dan tepat untuk dijadikan hari jadi Kota Depok.

Demi pelayanan kepada masyarakat, pemkot Depok membuka suatu layanan call center customer service dimana keberadaan call center customer service pemkot Depok dengan nomor telepon 1500-664 ini adalah media komunikasi Pemkot Depok agar lebih dekat dengan warga, karena Untuk lancarnya proses pembangunan di Kota Depok perlu adanya saran dan kritik, untuk itu perlu adanya informasi yang baik, call center ini merupakan salah satu medianya.

Portal resmi kota Depok ini www.depok.go.id dikelola:
Dinas Kominfo Kota Depok
Alamat: Jl. Margonda Raya No. 54. Gedung Dibaleka 2 Depok Lt. 7
Telepon: 1500664
Email: portal@depok.go.id
Call Center Pemkot Depok: 1500-664

Demikianlah sekilas informasi nomor call center customer service kota Depok, semoga info singkat ini dapat membantu masyarakat dalam mencari nomor telepon pemkot Depok.
Call Center Pemkot Depok

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Data Call Center Customer Service Pemkot Depok di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Call Center Customer Service Pemkot Depok Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut. Jika Blog Call Center Customer Service ini bermanfaat, mohon untuk dishare ke teman ataupun kerabat, terimakasih

Related : Call Center Customer Service Pemkot Depok

0 komentar:

Posting Komentar