Call Center Customer Service PDAM Denpasar Bali
PDAM
merupakan perusahaan AIR MINUM milik Negara, PDAM telah menyediakan media
informasi kepada pelanggan berupa SMS Pasti dengan Shoutcard No. 3477 dengan
cara: -Ketik PA ( untuk Pengaduan) -Ketik S (untuk Stand Meter) -Ketik TI
(untuk Informasi Tagihan) dan Selanjutnya untuk nomor call center PDAM kota Denpasar berupa nomor telepon pangaduan yang melayani dari Pukul 07.30
s.d 22.00 Wita dengan nomor customer
service: (0361) 240749. 4. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menghubungi kantor
PDAM kota Denpasar-Bali, dengan telepon kantor: (0361) 240749 dan 231314-231315
Apakah bisa di perbaiki kran yang ada di meteran pdam
BalasHapusOm swastiastu,Kran dari PDAM dratnya sudah rusak,,karatan sekali,dan skarang dlm keadaan tertutup,sehingga air mati,tolong bisa tindakan ya?alamat jalan kenyeri no 4
BalasHapusMohon bantuan nya minta ID pelengan saya atas nama: muhammad reza
BalasHapusPeremuhan pondok ungu Blok: G 8 no 2
BalasHapusSelamat malam
Nama imade darmadi
No sambungan161050019213
Saya terlambat bayar 3x karna lupa dan tidak ada pemberitauan lewat sms,,dikasi batas sampai tgl 19 agust 22
Tgl 18 agustus pagi sya byar
Trus sekarang malam hari sy ditelpon sam anak kos gak ada air
Saya sangat menyesal dengan keadaan ini,, sangat menyesal????
BalasHapusSelamat malam
Nama imade darmadi
No sambungan161050019213
Saya terlambat bayar 3x karna lupa dan tidak ada pemberitauan lewat sms,,dikasi batas sampai tgl 19 agust 22
Tgl 18 agustus pagi sya byar
Trus sekarang malam hari sy ditelpon sam anak kos gak ada air
Karna meterannya sdh di cabut
Saya sangat menyesal dengan keadaan ini,, sangat menyesal????