Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Call Center Customer Service NAM AIR Indonesia

NAM AIR adalah maskapai penerbangan Indonesia yang didirikan pada tahun 2013. NAM Air adalah subsidiary dari Sriwijaya Air yang pada awalnya berfungsi sebagai Full Service Carrier dari Sriwijaya Air. NAM Air yang ditargetkan untuk menyaingi Garuda Indonesia pada awalnya, namun dialihfungsikan sebagai Feeder bagi Sriwijaya Air.

NAM Air fokus di kelas medium dengan mengoperasikan pesawat Boeing 737-500 Winglet dengan konfigurasi 120 kursi (8 kelas bisnis dan 112 kelas ekonomi). Demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya NAM AIR membuka layanan call center customer service dengan nomor telepon yang bisa Anda cek dibawah ini.

Call Center NAM Air: 0804 1 777 777

Alamat Kantor NAM Air:
PT Nam Air
Jl Gunung Sahari Raya No 13 Jakarta 14420 Indonesia

Demikianlah informasi seputar maskapai NAM AIR yang bisa kami himpun terutama layanan nomor call center customer service NAM Air Indonesia dan semoga info tersebut diatas bermanfaat.
Call Center Customer Service NAM AIR Indonesia

2 komentar untuk "Call Center Customer Service NAM AIR Indonesia"

  1. Mba kemarin 13 Februari kami positif covid sekarang kami tgl 18 February udah negatif covid apakah kami bisa terbang buat besok tgl 19 February atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  2. Mbk suami saya kan sudah vaksin kedua tapi sertifikat yang kedua belum muncul diaplikasi peduli lindungi , apakah bisa terbang kalau hanya menunjukkan kartu vaksin nya atau nanti harus suami harus tes anti gen atau pcr

    BalasHapus