Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor Call Center Customer Service Indomaret

Nomor Call Center Customer Service Indomaret
Indomaret adalah perusahaan waralaba bergerak dibidang bisnis minimarket yang memiliki banyak cabang diberbagai kota di Indonesia dan membuka peluang franchise bagi Anda yang ingin berbisnis minimarket.

Indomaret Menyediakan berbagai kategori produk mulai dari makanan dan minuman, perlengkapan dapur, produk elektronik, bahkan pembayaran tagiahan seperti isi ulang pulsa dan tagihan listrik atau pembelian token PLN dan juga pembayaran BPJS. Indomaret telah bekerjasama dengan perusahaan e-commerce seperti bukalapak, tokopedia, traveloka, tiket kereta api, pesawat dll. jika Anda tidak ingin repot keluar rumah untuk belanja keperluan sehari-hari, Anda bisa belanja online di Indomaret dengan mengunjungi website resmi Indomaret di www.klikindomaret.com dan barang siap antar ke rumah Anda(delivery). Bila Ada kendala atau komplain Anda bisa menghubungi nomor call center customer service Indomaret online

Berikut alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Indomaret yang bisa dihubungi selama jam operasional.

PT. Indomarco Prismatama
Alamat: JL. Terusan Angkasa B2 Kav-1. Gunung Sahari, Kemayoran. Jakarta 10610
Telepon: (021) 29559100
Call Center Indomaret dengan nomor telepon: 1500-580 dan Sms: 0816500580

Melalui layanan call center customer service diatas calon konsumen bisa mendapatkan semua informasi terkait layanan dan produk yang disediakan oleh perusahaan Indomaret. Termasuk sebagai media mengajukan kriti/saran atau keluhan/komplain. Selain melalui sambungan telepon layanan customer care juga bisa dihubungi dengan mengisi formulir di halaman website resmi Indomaret yang nantinya akan direspon melalui surat elektrik atau email. Jadi itulah nomor telepon call center customer service Indomaret perusahaan jaringan minimarket yang tersebar di Indonesia
Indomaret online indonesia

2 komentar untuk "Nomor Call Center Customer Service Indomaret"

  1. Saldo sy ketarik 2x dan 22 nya sukses total 650rbuan x 2,,dan sy langsung dong komplain stlah cek saldo di Atm uang sy berkurang bnyak lalu pegawai indomaret menyarankan utk cetak mutasi ke Bank tersebut setelah semua proses sy lalui dan sy lakukan eh malah pihak indomaret berkelit sy dijanjikan H+2 pling lambat dampe skrng dana sy belom dikembalikan bhkan dr bank sdah jelas sukses serta ada buktinya,,setau sy sy sering alami kendala aplgi blnja online bgitu kita melapor gak sampai bbrapa menit dana lngsung d kmbalikan ini malah ngotot server,pdhal mereka yg tidak langsung urus,tolong dong kerjasamanya kita sudah melakukan apa yg dianjurkan tp knpa anda sendiri mengabaikan nya..bagi saya itu bukan uang sedikit sangat berharga utk klg sy.

    BalasHapus
  2. Tolong di perbaiki lagi pelayanannya, kita sebagai costamer, masa d layani kata" kurang sopan, d indomaret buyut cirebon gunung jaati

    BalasHapus