Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nomor SMS Center & Alamat Kantor OLX Indonesia

Nomor SMS Center & Alamat Kantor OLX Indonesia
OLX Indonesia adalah sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara daring, dengan kategori diantaranya otomotif mencakup spare part, mobil, motor, sepeda dan elektronik mencakup TV, handphone, gadget android, laptop, komputer, dan masih banyak lagi kategori lainnya.
Olx.co.id terus mengalami perkembangan karena memang secara fungsional sangat mudah digunakan baik bagi masyarakat yang ingin menjual barang maupun pembeli, olx.co.id menyediakan layanan nomor telepon untuk SMS Center customer service yang bisa dimanfaatkan oleh pihak penjual maupun calon pembeli dengan mengirim format SMS.
Berikut ini informasi nomor SMS Center dan alamat email customer service olx.co.id di Indonesia dengan disertai alamat kantor pusat yang bisa Anda kunjungi.
SMS Center: 0855-7467-1188
Email: cs@olx.co.id
Alamat: Menara Sentraya Lt. 19, Jl. Iskandarsyah Raya Blok B No. 1, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3 komentar untuk "Nomor SMS Center & Alamat Kantor OLX Indonesia"

  1. Paling jengkel Olx tdk bisa copy paste dari naskah deskripsi yg sdh kita susun (tidak sperti di Berniaga).klo deskripsinya singkat2 sih gak apa2, tapi klo sperti saya yg banyak pasang iklan dan kadang ada deskripsi yg tdk bsa di-singkat2, itu kadang bikin sya males pasang iklan (walaupun iklannya sih gratis). Jadi klo lgi mood aja psang iklan, padahal iklan yg sya mau psang seabreg, liat aja foto2 yg sdh sya buat

    BalasHapus
  2. Selamt siang maaf pak saya mau bayar iklan gimana cara ny

    BalasHapus
  3. Pak saya sudah bayar untuk iklan tapi ko blom bisa pasang iklan pak

    BalasHapus