Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Call Center Customer Service Bukalapak Indonesia

Call Center Customer Service Bukalapak Indonesia
Bukalapak.com adalah situs belanja online di Indonesia, yang bertujuan menjadi situs marketplace nomor satu di Indonesia dan sekaligus meningkatkan usaha UKM di seluruh Indonesia.
Kategory produk yang tersedia di bukalapak.com mulai dari elektronik, fashion, Persona care, kesehatan, perlengkapan bayi, masakan, dan berbagai kebutuhan lainnya.
Informasi dibawah ini nomor telepon hotline call center customer service bukalapak yang bisa dihubungi selama 24 jam/sehari dan akun media sosial seperti twitter dan facebook.
Call Center 24 Jam Bukalapak: 021-50813333
Medsos: twiiter/@billy_care atau facebook/bukalapak
Demikianlah info nomor call center customer service bukalapak, jika Anda mengalami kesulitan dalam belanja online di Bukalapak atau ingin komplain silakan hubungi nomor telepon tersebut.

3 komentar untuk "Call Center Customer Service Bukalapak Indonesia"

  1. sy mau bayar pemebelian barang di BL pake buka dompet yg tersisa, mengapa susah terus verifikasi reset paswordnya padahal sdh niat sy ganti yg baru supaya aman belanja, sya kecewa berat bang billy dr pagi sampai siang obok obok laptop tak kunjung di followup pihak BL. Silahkan hubungi saya di 08561321290 (Bogor)

    BalasHapus
  2. bagaimana cara simtem kredit untuk pembelian barang ?

    BalasHapus
  3. saya mau gabung di bagian expedisi di BL syaratnya apa aja

    BalasHapus