Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Call Center Air Asia Indonesia

Call Center Air Asia Indonesia
AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur. AirAsia sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Malaysia dan maskapai bertarif rendah terbesar di Asia Tenggara.
Sebagai maskapai penerbangan asal “Negeri Jiran” Malaysia yang didirikan pada tahun 1993, Air Asia kini telah memenuhi rute penerbangan ke lebih dari 400 titik tujuan yang tersebar di 25 negara baik di Asia, Australia, maupun Eropa diantaranya Australia, Cina, Filipina, Hongkong, Inggris, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan tentunya Malaysia sendiri.
mendapatkan berbagai macam informasi terbaru mengenai produk AirAsia sekaligus booking dan pembelian tiket dapat diakses melalui layanan Call Center Air Asia. Untuk Call Center wilayah Indonesia, Anda dapat menghubungi nomor berikut.

Customer Service Air Asia Indonesia: (021) 2927 0999 / 0804 1333 333

Nomor telepon tersebut merupakan call center untuk layanan AirAsia dan AirAsia X flights, jam operasional yang diberlakukan adalah mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB, setiap hari mulai Senin hingga Minggu.
Untuk informasi booking, promosi tiket, dan pembelian tiket AirAsia, Anda dapat menghubungi alamat Sales Offices Contact AirAsia di beberapa kota di Indonesia, diantaranya:

JAKARTA
LTC Glodok Jl. Hayam Wuruk No.127 (Lt.GF 2 Blok RA No.49) Jakarta Pusat ( Jl. Boulevard Raya Blok LA 4 No. 10 Kelapa Gading, Jakarta Utara )
Jl. Panglima Polim No. 105B Blok M, Jakarta Selatan

BANDUNG
Grand Serela Hotel ( Jl. L.L.R.E. Martadinata / Jl. Riau No. 56 Bandung)

SURABAYA
Grand Circle Tunjungan Plaza 3 Lantai 1 ( Jl. Basuki Rahmat No. 8-12)

YOGYAKARTA
Melia Purosani Hotel ( Jl. Suryotomo No. 3, Yogyakarta-55122 )

BALI
Jl. Legian Kaja no. 455, Legian, Kuta, Bali

MEDAN
Garuda Plaza Hotel ( Jl. Sising.00angaraja No.18, Medan-20213 )

PADANG
Hotel Hangtuah ( Jl. Pemuda no. 1, Padang- 25117 )

Posting Komentar untuk "Call Center Air Asia Indonesia"