Call Center Customer Service Lazada Indonesia

Call Center Customer Service Lazada Indonesia
Lazada indonesia adalah website ecommerce bagian dari PT Ecart Webportal Indonesia yang hadir di Indonesia dan telah memiliki banyak jaringan di berbagai negara khususnya di Asia Tenggara. Untuk meningkatkan layanan terhadap para pelanggan Lazada Indonesia menyediakan nomor telepon call center customer service yang bisa dihubungi pada saat jam operasional.
Berikut informasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Lazada Indonesia: (021)80630200

Alamat Kantor Lazada Indonesia:
Plaza Agro Lt. 8&9,
Alamat: Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/1, Plaza Great River, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
Telepon: (021)80630200 (Pukul 09:00-21:00 Senin- Jumat, 09:00-17:00 Sabtu- Minggu)-website: www.lazada.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Data Call Center Customer Service Lazada Indonesia di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Call Center Customer Service Lazada Indonesia Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut. Jika Blog Call Center Customer Service ini bermanfaat, mohon untuk dishare ke teman ataupun kerabat, terimakasih

Related : Call Center Customer Service Lazada Indonesia

30 komentar:

  1. Kantor Lazada Indonesia di kota Denpasar Bali dimana ya boz?

    BalasHapus
  2. beli barang di lazada,pake jasa pengiriman wahana,...

    BalasHapus
  3. Pesanan saya dengan nomor order 327276427 belum saya terima, mohon info kapan kira-kira barangnya saya terima

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya jika sdh ada nomor order coba cek apakah sdh msk di jasa pengiriman barang, kalau belum silakan masuk di situs lazada dan tanyakan ke customer service via live chat dibagian bawah website.... terimakasih semoga membantu

      Hapus
  4. Lazada sekarang sangat berbelit2 saya pesan barang dgn no pesanan #387872587 dng virtual account 71111387872587 di batalkan dgn alasan tdk menemukan bukti transfer sangat lucu! Memang jumlah uangnya hanya 390.000 tp dengan hal yg seperti ini lama2 kabur semua pelanggan lazada.segera perbaiki cara menanggapi complain jgn berbelit2

    BalasHapus
  5. Saya kemarin pake sistem pembayaran hello pay, terus udah transaksi ke indomaret. tapi hari ini dapat sms dari hellopay kalo pembayaran via hellopay sudah tidak tersedia. aneh. duitnya ga seberapa sih tapi kesel aja kalo gini kapok beli disini lagi/

    BalasHapus
  6. saya lelah menunggu barang sampai. padahal lazada jaksel alamat saya jakbar. udah seminggu barang ga nyampe2..... order no=353622645.... aku berjanji pada diriku sendiri next time ga akan beli di LAZADA lagi. Lama lama pelanggan kabur semua

    BalasHapus
  7. Retur HP Xiaomi saya belum balik lagi...please info dong..

    BalasHapus
  8. sya tidak memesan barang d lazadaa liontin new jenerly mesh pattern dgn nomor resi 348433241 saya sudah menghubungi pihak manapun yg bersangkutan dgn lazada ttapi tdk ada jawaban tong d batalkan segera. dan mhon informasi nya trmakasih.

    BalasHapus
  9. Saya jadi bingung nih lazada koq pesenan saya no 351379861 dibatalkan padahal pembayaran sudah diverifikasi, atau karena nilai pembelian saya kecil ? tolong beri penjelasan yang detail, seharusnya kalo memang pesanan saya mau dibatalkan sebelum saya melakukan pembayaran, jadi saya tidak kecewa, tapi ini adalah masukan dari saya untuk kedepan semoga lazada lebih baik lagi menangani masalah ini karena dari masalah2 yang begini ini lazada jadi lebih baik lagi atau sebailiknya kalau salah menanganinya.

    BalasHapus
  10. Gan...dana refnd saya sampai saat ini belum dtransfer, katanya 3-5 hari. ini dh 3 minggu...diemail no respon.
    refund karena stock barang kosong.
    mohon konfirmasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan gue juga, duit udah di transfer katanya barangnya sold out, suruh refund tapi sampai detik ini gak ada respond!!!

      Hapus
  11. sangat kecewa!!!!! saya tunggu kabar selanjutnya dri pihak LAZADA tentang pembelian produk dengan pembayaran Via ATM Mandiri. produk sdh di order dan sdh di bayar tetapi barang/produk secara sistem di BATALKAN. saya tunggu kelanjutannya dari pihak PT LAZADA krna saya masih pegang bukti RESI pembayaran Via ATM Mandiri. (uang kembali atau produk/barang tersebut dikirim).

    BalasHapus
  12. pesanan saya juga dibatalkan namun tidak ada kejelasan apakah dana saya akan di refund atau tidak.
    tidak ada kejelasan dari lazada, mending ditutup saja bila begini terus.

    BalasHapus
  13. saya jadi korban berikutnya nih kaya nya
    pesananan 359465453 juga di tolak padahal transfer udah masuk, fasilitas live chat nya juga kaya mesin yg jawab, cuma bilang dengan bapak siapa saya bicara, tunggu 1-2 menit untuk melakukan pengecekan.... abis itu hilang g ada respon
    mending di BUKA LAPAK ajah deh, proses refund nya gampang dan cepat

    BalasHapus
  14. pesanan dg kode 3183996522 yang dikirim ko cuman 2 padahal aku pesan 5 sepatu yutaka

    BalasHapus
  15. Lazada offers frequent sales and discount offers for shoppers to reduce their budget burden.

    BalasHapus
  16. Pesanan dengan No Order 3653252382 belum saya saya terima, tanggal pemesanan 1 Agustus 2017,...sekarang sudah tanggal 18 Agustus,...

    BalasHapus
  17. Barusan coba hubungi CS, disuruh live chat, tapi live chat gak aktif,...musti kemana lagi ini?,...

    BalasHapus
  18. Kecewa bgt sm lazada baru pertama kali transaksi di lazada langsung kecewa!!
    Sy pesan barang sudah bayar pula dan jelas tertera barang tersedia tiba2 di cancel barang kosong
    Diminta nomor rek buat refund sy blm sempat bls tiba2 uang saya dirubah jd voucher, jirrrr kesell mampuss uang gw seenaknya diubah jd voucher

    BalasHapus
  19. 3495516812
    Sampai skrg pesanan saya tak kunjung dtg,apa maksud dri smua ini

    BalasHapus
  20. paketnya ngga sampai2 janji jummat paling lambat

    BalasHapus
  21. dimana pertanggungjawaban lazada?
    barang yg saya pesan sangat2 lah salah. trus saya mncara info bantuan di lazada juga tdk ada jawaban yg memuaskan! baik via call center maupun chat 24 jam. bagaimana ini?????

    BalasHapus
  22. Mohon maaf pesanan saya kok belum sampai dirumah. Padahal saya udah transfer.udah 3 hari belum sampai...kapan ya tas saya dikirim

    BalasHapus

  23. Dear Cholik asyhari ,

    Pembayaran Anda untuk pesanan #3955326466 telah kami terima. Pesanan Anda sedang disiapkan untuk segera kami kirim.
    Tapi kapan dikirim..saya udah transfer lho....katanya kamis datang kok sampai sekarang belum datang...

    BalasHapus
  24. Mohon maaf pesanan saya kok belum sampai dirumah. Padahal saya udah transfer.udah 3 hari belum sampai...kapan ya tas saya dikirim



    Dear Cholik asyhari ,

    Pembayaran Anda untuk pesanan #3955326466 telah kami terima. Pesanan Anda sedang disiapkan untuk segera kami kirim.

    BalasHapus
  25. Saya sangat kecewa dgn lazada. . Toko belanja online paling buruk di indonesia call center susah di hubungi..
    Tolong hub saya pesanan saya sudah 8 hari msh di proses aja status nya.. kapan berubah jd proses krim????
    Stelah selesai ini lngsung saya uninstal apk belanja online yg ga berfaedah

    BalasHapus
  26. barng saya di batalkan sudah 2x tapi ga tau kejelasannya.. dananya mau dibalikin atau ga, di telp sushnya minta ampun. di email blz ny cuma nunggu 3-7 hari pdahal udh 2 minggu tapi g juga balik dananya...

    BalasHapus
  27. kok lazada sekarang agk susah,,tampilan yg baru,mana pesanan saya tiba tiba d batalkan,uang dah sya transfer.

    BalasHapus