Nomor Call Center Customer Service Tokopedia

Nomor Call Center Customer Service Tokopedia
Tokopedia.com merupakan salah satu website ecommerce atau website jual beli yang cukup populer di Indonesia.
Salah satu layanan customer service dari Tokopedia adalah kontak nomor telepon call center customer service yang bisa dihubungi saat jam operasional. Di bawah ini call center customer service Tokopedia. Call center bisa didapat melalui jejaring sosial resmi Tokopedia.
Call Center - Silahkan hubungi via Twitter @TokopediaCare

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Data Nomor Call Center Customer Service Tokopedia di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nomor Call Center Customer Service Tokopedia Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut. Jika Blog Call Center Customer Service ini bermanfaat, mohon untuk dishare ke teman ataupun kerabat, terimakasih

Related : Nomor Call Center Customer Service Tokopedia

65 komentar:

  1. g mana nih tokopedia saya mau tarik dana saya gak bisa aneh padahal password google udah benar tapi knapa gak bisa

    BalasHapus
  2. Hii Tokopedia , saya sudah melakukan transaksi berhasil tetapi transaksi di batalkan oleh Tokopedia saya mau tarik Uang sy lagi atau tokopedia kirim mengirimkan barang sesuai transaksi , Kode Transaksi 1M/201625/XVI/VI/30763452 Transaksi atas Nama Shanty pembelian Celana

    BalasHapus
  3. saya minta nomor call center toko pedia

    BalasHapus
  4. Kenapa tokopedia tdk sprti bukalapak, sdh transaksi dan tranfer, gara2 lupa konfirmasi pembayaran trasaksi dibatalkan, padahal klo sdh trfer seharusnya otomatis sdh terkonfirmasi, lalu dana saya dikemanain....?gmn solusinya, menghubungi aja sulit...

    BalasHapus
  5. Kenapa tokopedia tdk sprti bukalapak, sdh transaksi dan tranfer, gara2 lupa konfirmasi pembayaran trasaksi dibatalkan, padahal klo sdh trfer seharusnya otomatis sdh terkonfirmasi, lalu dana saya dikemanain....?gmn solusinya, menghubungi aja sulit...

    BalasHapus
  6. gimana cara melakukan penarikan dana yang sudah di konfirmasi dari tokopedianya
    saya mw melakukan penarikan dana soalnya toko pedia belum mengkonfirmasi pesanan saya k penjual jadi barang saya gag nyampe2

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, uang saa juga belum kembali, di fb bilangnya sudah d transfer, tapi setelah d cek belum masuk

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. pesanan dari tgl 1 blm juga datang...Tokopedia juga pantau dong....kecewa saya. bahkan statusnya tertulis resi tidak valid......

    BalasHapus
  9. Pesanan sudah saya batalkan dan saya mau pengembalian uangnya dalam bentuk uang, bukan saldo di tokopedia...tolong kembalikan ke rek mandiri saya 1250012212544 mandiri cabang pulo gadung....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika bapak ingin menarik dana silakan kunjungi situs resmi tokopedia dengan link cara tarik dana di https://www.tokopedia.com/bantuan/cara-tarik-dana/tarik-dana

      Hapus
  10. Saya gagal terus masuk topeo,harus ganti terus kt sandi, saya masih ada saldo mau order bdg g bisa, krn gagal terus, maksudnya apa sih???

    BalasHapus
  11. Tolong no tel cs dong, sy tdk punya twitter

    BalasHapus
  12. kalo tokopedia belum punya no cs. mending tutup aja dulu.. nanti kalau sudah punya, silahkan buka kembali.. jangan bikin resah konsumen

    BalasHapus
  13. berikut nomor call centre tokopedia: (021) 8064 - 7333
    sumber:twitter tokopedoa

    BalasHapus
  14. sebagai situs online saya mau tarik dana saja karena dari pihak penjual tdk merespon..saya ingin secepatnya tarik dana saya ke No.Rek BRI :412001010068533 tolong untuk penjelasan Tarik Dana itu di perjelas ada contohnya begitu..mesti buka apa.

    BalasHapus
  15. Saya udah transfer sesuai total pembayaran teko sebesar 516.136 tanggal 19/7/2016 jam. 13.53 tranfer atm mandiri. Koq belum ada konfirmasi.. bagaimana ini tokopedia.

    BalasHapus
  16. Saya udah transfer sesuai total pembayaran teko sebesar 516.136 tanggal 19/7/2016 jam. 13.53 tranfer atm mandiri. Koq belum ada konfirmasi.. bagaimana ini tokopedia.

    BalasHapus
  17. Saya juga baru saja mengalami kesulitan dengan Tokopedia, transaksi sudah dibayar tapi katanya gagal di sistem Tokopedia, dan uang refund harus menungu dari bukti transaksi dari bank yg butuh waktu 1 mingu, padahal bank bilang seharusnya Tokopedia bisa melihat transaksi tersebut, dan ini bukan yg pertama kali.

    BalasHapus
  18. Ternyata sudah banyak yang kecewa dengan tokopedia, termasuk saya, pesanan di batalkan tanpa ada konfirmasi apapun dari tokopedia, dihubungi pun tidak bs..sedang sy belanja dengan credit card, bagaimana dengan pengembalian dana saya..jangan iklannya saya yang menarik tp pelayanan untuk customer nya tidak ada sedikitpun..KECEWA..!

    BalasHapus
  19. SAYA INGIN NANYA DONG TOKO PEDIA SAYA BARU SAJA BELANJA TAPI DANA SAYA SALAH ATAU KURANG APA SAYA TRANSFER KURANG NYA APA GIMANA YA MOHON RESPONYA YA

    BalasHapus
  20. SAYA INGIN NANYA DONG TOKO PEDIA SAYA BARU SAJA BELANJA TAPI DANA SAYA SALAH ATAU KURANG APA SAYA TRANSFER KURANG NYA APA GIMANA YA MOHON RESPONYA YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika jumlah pesanan tdk sesuai dengan yang di transfer maka wajib mentransfer kekurangan dana atau hubungi customer service tokopedia di https://www.tokopedia.com/contact-us.pl agar barang pesanan bisa segera diproses

      Hapus
  21. Td saya transaksi via toko pedia dgn menggunakan kartu kredit BCA. Dan sy mendapatkan sms dari BCA transaksi berhasil. Tetapi pembelian sy di tokopedia sy canxel, knp hasil transaksi sy dari kartu kredit tdk masuk ke saldo sy... sedang sy ingin melanjutkan pembelian menggunakan saldo tokopedia sy. Tlng di bantu

    BalasHapus
  22. Td saya transaksi via toko pedia dgn menggunakan kartu kredit BCA. Dan sy mendapatkan sms dari BCA transaksi berhasil. Tetapi pembelian sy di tokopedia sy canxel, knp hasil transaksi sy dari kartu kredit tdk masuk ke saldo sy... sedang sy ingin melanjutkan pembelian menggunakan saldo tokopedia sy. Tlng di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi customer care tokopedia via twitter @TokopediaCare

      Hapus
  23. saya sudah melakukan transaksi pembelian barang di tanggal 5 agustus, dan sudah melakukan pembayaran via kartu kredit, tp sampai sekarang kok blm ada konfirmasi pengiriman barang ya, mohon dibantu

    BalasHapus
  24. saya sudah 3 jam menghubungi costumer servis dari tokopedia tai selalu online dgn costumer yang lain dan saya kira ini cuma bohong toko pedia sangat tidak memuaskan jelek sekali saya juga sudah melakukan pembayaran dan setelah saya konfirmasi diminta masukan kode OTP tapi di email dan sms tidak ada yn nonggol
    apakah ini pelayanan tokopedia yang dibilang memuaskan BUSUK

    BalasHapus
  25. saya sudah transfer tapi lupa dengan kode uniknya saya minta uangnya dikembalikan saja . dan ini no kode transaksinya INV/20160804/XVI/VIII/45126347 dan INV/20160808/XVI/VIII/45502783 , mohon respon dan bantuannya . tks

    BalasHapus
  26. ibu alfiah untuk tarik dana ibu bisa liat panduannya disini https://www.tokopedia.com/bantuan/cara-tarik-dana/tarik-dana , terimaksih

    BalasHapus
  27. TIKI Reg
    Nomor Resi:
    030042627530
    Tujuan:
    pontianak
    Status:
    On Process( Mana kiriman saya dgn barang yg saya kirim dri jkta tgl 12 Jum'at sampai saat ini tdk sampai ...) gx benar tu pelayanan kalian khusus Pontianak sdh 2 x saya di kecewakan.
    Gila banget tiki aku kirim jam 12.00 siang Tgl 12 Agustus 2016 sampai hari minggu. sampai senin tgl 15 Agustus 2016 Besok, dengan nilai TIKI ONS entah apa nama siatim itu,,,Rp 130.000 /120.000. dengan Buka Lapak ON LINE .... sampai ini belum kuterima barang Elektronik berupa MIC Recording hanya berapa ONS ..saja ... masalahnya di TIKI,,alasan Penerbangan lancar (AMAN) tujuan Pontianak..dri JKTA,,,MAKSUD LO APA>>> TIKI Reg
    'SUDAH 2 KALI BERMASALAH DENAN SAYA "Mohon kembalikan Uang kiriman yg begitu mahal....HEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY TIKI,,,saya tunggu BARANG SAYA BESOK>>>

    BalasHapus
  28. tolong dong toko pedia saya mau ngubah nomor telepon . buat toko pedia masukin nomor OTP sedangkan kartunya lagi gangguan

    BalasHapus
  29. email tyanti0006@gmail.com

    tolong untuk konfirmasi nya.

    tolong dong toko pedia saya mau ngubah nomor telepon . buat toko pedia masukin nomor OTP sedangkan kartunya lagi gangguan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu yanti... silakan hubungi customer service tokopedia di https://www.tokopedia.com/contact-us.pl atau cara ubah nomor telepon panduannya disini https://www.tokopedia.com/bantuan/atur-akun/ubah-nomor

      Hapus
  30. saya beli barang,tapi yang menjual tidak merespond,dan barang otomatis batal,dari sistem tokopedia,setelah hari pembatalan kenapa saldo saya tidak kembali,dan tidak ada info dana kembali, saya coba telp ke cs,tidak ada yang angkat dan sibuk semua,...mohon di tindaklanjuti

    BalasHapus
  31. Tokopedia padahal bagus.... tp knp kok banyak yg komplain ya....😑

    BalasHapus
  32. saya sudah melakukan transaksi berhasil tetapi transaksi di batalkan oleh Tokopedia saya mau tarik Uang sy lagi atau tokopedia kirim mengirimkan barang sesuai transaksi , Kode Transaksi INV/20160821/XVI/VIII/46999488 Transaksi atas Nama Elia R pembelian jamkho. Mohon solusinya. tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk informasi tarik dana dari tokopedia bisa dilihat melalui link berikut https://www.tokopedia.com/bantuan/cara-tarik-dana/tarik-dana dan biasanya untuk jangka waktu dana masuk ke rekening tujuan BCA, Mandiri, BRI, BNI dan CIMB Niaga = maksimal 1x24 jam di hari kerja dan jika selain nomor rekening yang tertera 2x24 jam saat hari kerja. . . terimakasih semoga membantu

      Hapus
    2. mohon bantuan pak,saya baru saja transfer dgn jumlah yg sesuai,tapi setelah saya konfirmasi pembayaran,saya lupa meng upload bukti pembayaran,dan saya lanjut ke kode OTP,tapi sampai 3x OTP tidak masuk ke email atau sms di hp saya,ini gimana solusinya?apakah pemesanan saya di proses?

      Hapus
  33. mohon bantuan pak,saya baru saja transfer dgn jumlah yg sesuai,tapi setelah saya konfirmasi pembayaran,saya lupa meng upload bukti pembayaran,dan saya lanjut ke kode OTP,tapi sampai 3x OTP tidak masuk ke email atau sms di hp saya,ini gimana solusinya?apakah pemesanan saya di proses?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kalau sudah mentransfer dengan jumlah yang sama sesuai pesanan dan sudah konfirmasi pembayaran ke tokopedia maka secara otomatis akan memverikasi dan melanjutkan ke pihak penjual untuk segera di proses pesanannya

      Hapus
  34. Ini blogya tokopedia call center bukan ya? Saya ga bisa login,, selalu masuk ke tampilan verifikasi otp,, tp nomer otp ga pernah di sms ke hp saya, trs gimana ya? Tp anehnya, sy transaksi (sdh bayar) itu transaksi katanya sukses (info di email),,yinggal tgg barang, semoga dikirim ya,, tp login tokopedia ga bisa,, jd ga bisa ngecek,, itu gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kasusnya dengan saya,, ntar biasanya dia minta ktp, sama buku tabungan scan. lalu di reset. transsaksi yang sudah dilakukan akan dibatalkan lalu dana akan di review dan di tahan.

      Hapus
  35. Ini blogya tokopedia call center bukan ya? Saya ga bisa login,, selalu masuk ke tampilan verifikasi otp,, tp nomer otp ga pernah di sms ke hp saya, trs gimana ya? Tp anehnya, sy transaksi (sdh bayar) itu transaksi katanya sukses (info di email),,yinggal tgg barang, semoga dikirim ya,, tp login tokopedia ga bisa,, jd ga bisa ngecek,, itu gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk informasi lebih jelas tentang tidak bisa login atau kode otp tidak terkirim bisa ditanyakan lngsung melalui https://www.tokopedia.com/contact-us.pl

      Hapus
  36. ini gimana sih????? prosesnya koq ribet banget!!!!!
    SAYA SUDAH TRANSFER TAPI TRANSAKSI TIDAK DITERUSKAN!!!!GIMANA URUSNYA????UANG SAYA DIKEMANAIN???????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. apabila Anda sudah transfer melalui ATM maka diwajibkan untuk konfirmasi pembayaran via Tokopedia

      Hapus
    2. ini gimana sih????? prosesnya koq ribet banget!!!!!
      SAYA SUDAH TRANSFER TAPI TRANSAKSI TIDAK DITERUSKAN!!!!GIMANA URUSNYA????UANG SAYA DIKEMANAIN???????????

      Hapus
  37. ada pesanan saya sdh di bayar tapi , pada resi JNE dikirim ke alamat orang, salah kirim INV/20160823/XVI/VIII/47309918.. JNE no : BKIR 600384523616 kok dikirim ke Bekasi.. saya klaim / komplain email mental terus, karena tdk ada konfirmasi, langsung dibayarkan, lah sy mau komplain email BOUNCHING terus, yg disalahkan kok pembeli

    BalasHapus
  38. saya sudah transfer ke toko pedia ko gak ada konfirmasinya ya ini transaksi saya INV/20160926/XVI/IX/51367786 tolong uangnya dikembalikan saja boss

    BalasHapus
  39. ini gimana sih????? prosesnya koq ribet banget!!!!!
    SAYA SUDAH TRANSFER TAPI TRANSAKSI TIDAK DITERUSKAN!!!!GIMANA URUSNYA????UANG SAYA DIKEMANAIN???????????

    BalasHapus
  40. Tokopedia brwosing2 gak ada CS dibaca gak???aduh,,,sy jg ada kepentingan....tutup aja gak bisa menangani pelanggan...

    BalasHapus
  41. saya sudah 2 x transfer ke tokopedia tapi dana saya juga masih belum diterima,bagaimana caranya saya tarik dana saya kembali ?krna saya lihat di saldo tokopedia saya pun masih nol.tolong call centre tokopedia donk

    BalasHapus
  42. minta call senternya, dana saya tertahan dan di review, gara gara pembelanjaan di cancel oleh penjual.. tetapi sudah lebih 1x24 jambelum beres juga. janji tokopedia di websidenya tidak lebih dari 1x24 jam.. saya mw belnaja malah jadi ribet begini.. lebih baik di bukalapak

    BalasHapus
  43. mohon bantuannya dong min,
    saya pesan barang sudah 1x24 jam saya tanya penjual 5x tidak ada jawaban enatah kapan barang dikirim dan bagaimana cara saya melakukan pembatalan

    BalasHapus
  44. saya sudah melakukan transaksi di tokopedia melalui indomaret dg no.referensi TKP43444649 cuman ada masalah di tikopediax pas di kode otp saya mengalami kesulitan sebab no hpx ud dganti gmn....ni no saya yg baru 082332332387

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungin langsung ke customer service tokopedia via twitter di @tokopedia

      Hapus
  45. hai toko PEDIA. Nyesal banget gue belanja disini. sudah tranfer uang dari tgl 7 oktober tp mau konfirmasi struk gk bisa2. tolong di bantu.

    BalasHapus
  46. Hiii tokopedia aku uda membayar dialfamart tpi kenapa tdk terimput masuk dipembelian.kemana dana saya. ini no kode pembayaran;AW7M7U ID transaksi:TKP46762029 tolong dicek.di telpon juga uda tdk aktif lagi ngimana ini...

    BalasHapus
  47. saya sudah melakukan transaksi pembayaran tetapi dibatalkan oleh tokopedia gimana untuk pengembalian dananya tolong dikembalikan dana yang sudah saya transfer sekian dan terimakasih

    BalasHapus
  48. saya sudah melakukan transaksi dengan no resi : BKIAA1094668817, tidak bisa dilacak di JNE ,INV/20170516/XVII/V/83044041, sudah masuk ke bantuan tapi tidak ada SOLUSI
    no tlp call centre pun tidak ada yg bisa dihubungi, saya kecewa dengan TOKOPEDIA sekarang ini, tidak seperti TOKOPEDIA yang dulu, begitu kita telpon, bisa berbicara dengan Customer Officer nya.nama toko nya pun gak bertanggung jawab. dalam diskusi tidak dibalas".

    BalasHapus
  49. tolong dong no call center kok gak aktif dan yang satunya malah sibuk terus.ini gimana solusinya masak pembeli pilih kurir GO Send malah di ganti kurir ke JNE,tapi resi JNE jugak kurang 3 digit,tolong dong kami pelapak jadi bingung dan sampai pembeli di toko online saya marah" ke kami gara" pergantian kurir dari GO send ke JNE tanpa ada notifikasi dan pemberitahuan dari pihak tokopedia.

    BalasHapus
  50. gimana sih tokopedia imi baju saya hampir dua bulan belum sampai,sebeeekl

    BalasHapus