Nomor Telepon Call Center PT Telkomsel

Nomor Telepon Call Center Telkomsel
Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

Nomor Akses Telepon Call Center Telkomsel :
a.  Melalui KartuHALO : 133
b.  Melalui kartu simPATI dan Kartu AS : 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar Jika terhubung dengan CS)

Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 188 (dikenakan biaya bila terhubung dengan CS)  dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).

a. Nasional : 08071811811 (tarif lokal PSTN)
nomor telepon callcenter tekomsel

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Data Nomor Telepon Call Center PT Telkomsel di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan dan ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nomor Telepon Call Center PT Telkomsel Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut. Jika Blog Call Center Customer Service ini bermanfaat, mohon untuk dishare ke teman ataupun kerabat, terimakasih

Related : Nomor Telepon Call Center PT Telkomsel

0 komentar:

Posting Komentar