Nomor Telepon Call Center PT Telkomsel
Nomor Telepon Call Center Telkomsel
Telkomsel sangat
memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi
atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun
akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) -
pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24
jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan
dan permasalahan pelanggan.
Nomor Akses Telepon Call Center Telkomsel :
a. Melalui KartuHALO : 133
b. Melalui kartu simPATI dan
Kartu AS : 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar Jika terhubung
dengan CS)
Sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor:
9/PER/M.KOMINFO/06/2010 dimana kode akses yang diawali dengan 11x hanya
dipergunakan untuk layanan darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomor akses
Call Center simPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 188
(dikenakan biaya bila terhubung dengan CS)
dan mulai tanggal 1 April 2012 nomor akses Call Center KartuHALO dengan
nomor 111 berubah menjadi 133 (bebas biaya).
a. Nasional : 08071811811 (tarif lokal PSTN)
Posting Komentar untuk "Nomor Telepon Call Center PT Telkomsel"
Berkomentarlah dengan SOPAN... dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan perusahaan